Solusi Global akses Internet bisnis area submarginal.. Internet Ceria Rp.208/jam !


Surprise ,kalimat yang pertama kali muncul disaat melakukan observasi ke daerah rural disalah satu Kec. Tretep di Kabupaten Temanggung, sementara akses yang lain cukup tipis bahkan blank disaat jaringan tersebut dibutuhkan. Kondisi geografis prediksi kami sangat sulit dibayangkan dapat akses informasi melalui internet di area ini.
Pertanyaan non tekhnis yang saya tangkap pada saat itu adalah “ Di kondisi geografis seperti ini akses Internet Ceria cukup bagus, apa lagi di area marginal ?”.
Sempat kami lakukan beberapa uji speed test di area Kab. Temanggung ,sampai Yogyakarta kondisi kecepatan masih cukup stabil. Mengagumkan ! dengan pertimbangan tariff yang sangat murah saya anggap itu sangat menguntungkan dalam segi bisnis dan non bisnis.

Bagi anda yang mempunyai mobilitas sampai area real rural mungkin rekomendasi menggunakan Internet Ceria dapat dijadikan pertimbangan salah satu Produk Layanan dari PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia ini , info portal http://internet.sampoernatelekom.com/DS/
atau di http://ceriaku.com


Selamat mencoba dan semoga membantu usaha anda !!

6 comments:

  1. wah boleh juga nih di trial buat teman2 yg mobile hingga ke rural area, btw ko http://internet.sampoernatelekom.com/DS gak bisa?????

    ReplyDelete
  2. coba akses ke http://ceriaku.com
    semoga membantu..

    ReplyDelete
  3. praktis ga nih..???

    ReplyDelete
  4. Wah paket yg lumayan kompetitif ini harganya, tapi bagaimana dengan kecepatannya, apakah lancar & tetap bikin semangat untuk internetan..??

    ReplyDelete
  5. Apa ceria itu menggunakan pesawat telepon diam atau yg bergerak?.
    E mailku :Zafira_rs@yahoo.com

    ReplyDelete