Hemat Tarif Rekening Telepon 69%


Voice Business & Corporate Solution memberikan layanan dan solusi terbaik bagi setiap pelanggan kami yang membutuhkan dan mengandalkan jasa telekomunikasi dalam mendukung operasional dan kelangsungan bisnisnya. Solusi telekomunikasi kami adalah solusi yang bisa diandalkan dengan tariff yang kompetitif sehingga setiap pelanggan kami dapat menikmati penghematan biaya hingga 50% dari biaya telekomunikasi, tanpa harus mengeluarkan biaya investasi tambahan.
Produk yang kami tawarkan cocok untuk Small Medium Enterprise (SME) seperti, kantor kecil, industri rumahan, restaurant, Corporation, instansi, telemarketing, dll.
Keunggulan Voice Business & Coorporate Solution Efisiensi Tariff bea telepon sampai dengan 69%
















Jenis Perangkat





Syarat Berlangganan
Isi dengan lengkap Formulir Pendaftaran (Badan Usaha/Perorangan), Foto Copy SIUPP, TDP, dan NPWP (Badan Usaha), Foto Copy KTP PenanggungJawab (Badan Usaha/Perorangan)

Laporan Tagihan
Tagihan akan dikirim setiap tanggal 5 bulan ke n+1 (pemakaian bulan ke n) dengan batas pembayaran terakhir s/d tanggal 25. Laporan pemakaian terdiri atas; Nomor Tujuan, Tanggal dan waktu pemakaian, durasi serta biaya sambungan + PPN.

Pelanggan Kami




Kontak Informasi:

Widodo
Ruko Grand City Regency Blok A-12 │Jl. Rungkut Mutiara Surabaya
Telp. 031 8783312 │ Fax. 031 8784073 │Mobile : 087880603027
Email : widodo2791@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment