Tarif Telepon Murah 50% bagi Usaha Anda _Program Business Solution

Effisiensi adalah hal yang mutlak untuk dilakukan dari segala aspek beaya beaya yang dikeluarkan dalam usaha , salah satunya saya coba tawarkan adalah penghematan beaya telepon sampai dengan lebih 50%.

 

Tentunya menjadi pertanyaan bagi anda adalah “ bagaimana Caranya ?” berikut saya jabarkan proses dalam penghematan bea telepon di usaha anda? Produk ini sangat cocok untuk digunakan khusus bagi perusahaan-perusahaan, baik yang berskala besar maupun usaha kecil dan menengah, sehingga mampu menghemat biaya telekomunikasi secara signifikan.

A. Caranya sangat mudah:
1. Umumnya, perusahaan telah memiliki sistem PABX dan sambungan telepon fixed-line, yang terhubung dengan pesawat telepon di semua meja kerja sehingga para karyawan bisa dihubungi melalui kode extension dan/atau melakukan panggilan (call) keluar.
2. Penambahkan beberapa line telepon (sesuai kebutuhan) dan mengintegrasi-kannya ke sistem PABX yang ada.Sambungan telepon fixed-line yang sudah ada tidak perlu digantikan, karena nomor-nya telah diketahui para relasi bisnis.
3. Sistem PABX akan dikonfigurasikan agar bisa melakukan least cost routing terhadap semua panggilan keluar (outgoing call) sehingga layanan akan otomatis digunakan jika tarifnya lebih rendah daripada tarif layanan lainnya yang telah ada sebelumnya.
4. Dengan demikian, biaya telekomunikasi perusahaan anda bisa dihemat lebih dari 50% karena kami  menerapkan tarif khusus dan lamanya percakapan dihitung per detik (tanpa pembulatan). Lihat Gambar 1,Gambar 2, Gambar 3 dan Gambar 4.

Untuk informasi detail , kami akan sangat bangga melayani anda untuk melakukan presentasi di perusahaan anda ! Kami juga membuka kesempatan untuk mejnadi Selling Agent dengan Insentif yang sangat menguntungkan!.
W i d o d o
Mobile 0828 940 50927
Mobile  0878 8060 3027
Email widodo2791@yahoo.co.id


Gambaran Ilustrasi penghematan bea telepon  :

Gambar 1. Penghematan dari tarif khusus STI

Gambar 2. Penghematan dari perhitungan waktu percakapan
Gambar 3. Diagram integrasi layanan voice STI dengan sistem PABX


Gambar 4. Penghematan biaya telekomunikasi 3 perusahaan pelanggan STI