Cara buat Toko Online

Buat Toko Online paling mudah buat para sista dan Bunda 
Cara buat  toko online busana muslim tidaklah sesulit seperti yang sering kita bayangkan,  Ternyata semua dapat dilakukan dengan mudah dan tidak ribet , seperti web yang saya punya www.mamaputbali.com , saya menggunakan developer web berbasis toko online  tersebut untuk membantu perkembangan usaha saya dalam berjualan Dress Pelangi , Dress Tie Dye dan Busana Muslim di Bali.

Point - point keunggulan yang sangat saya sukai dari developer web jejualan.com  ini  adalah kemudahan design , pelayanan yang ramah  dan integrasi sms dan email support yang secara otomatis saya terima , ting tong..ting tong setiap beberapa saat daya mendapatkan notifikasi transaksi via sms dan email di handphone saya, woow semua saya dapatkan hanya dalam genggaman handphone saya , peluang transaksi terkontrol dengan sempurna.

Buat sista dan bunda yang pingin mempunyai web toko online saya referensikan yuuk kunjungi GAMBAR  diatas atau visit  DISINI  

No comments:

Post a Comment